• Hari ini : Minggu, 21 Januari 2018

Program Bedah Rumah Dilanjutkan

BEDAH RUMAH - Anggota DPRD Batara, Taufik Nugraha dan Mustafa Joyo Muchtar melihat SD kunjung di Desa Liang Buah, akhir pekan lalu.
BEDAH RUMAH – Anggota DPRD Batara, Taufik Nugraha dan Mustafa Joyo Muchtar melihat SD kunjung di Desa Liang Buah, akhir pekan lalu.

Muara Teweh, KP – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara), Mustafa Joyo Muchtar ST mengapresiasi kegiatan bedah rumah, yang dilakukan mahasiswa Muara Teweh terhadap masyarakat miskin di wilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Mustafa Joyo Muchtar mengatakan, bedah rumah hendaknya dapat menjadi perhatian semuanya, sehingga lebih peduli dengan orang-orang disekitar terutama bagi mereka yang benar-benar memerlukan bantuan.

“Saya bangga dengan aksi kerja nyata tersebut yakni para mahasiswa maupun pihak Polres Batara,’’ katanya, akhir pekan lalu.

Karena, kegiatan itu benar-benar langsung dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, yang mendapatkan perbaikan rumah.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini juga dapat mengetuk hati dari pimpinan perusahaan yang beroperasi didaerah ini untuk membantu masyarakat,’’ tambahnya.

Polisi muda ini berharap, apa yang telah baik ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, melainkan agar dapat diteruskan.

Termasuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah misalkan saja seperti bencana alam, musibah kebakaran dan lain sebagainya. (net/K-8)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua