• Hari ini : Senin, 11 Desember 2017

Propam Polda Kalsel Gerebek Oknum Nyabu

Ilustrasi.

BANJARMASIN, KP – Anggota Bid Propam Polda Kalsel, disebut menggerebek oknum diduga nyabu di sebuah rumah kontrakan di Jalan Soutoyo S Komplek Wildan Banjarmasin Barat, Selasa (25/7), sekitar pukul 13.30 WITA.

Dari imformasi, oknum itu sudah lama dicurigai peandu narkoba, dan anggota Propam, akhirnya mengamankan oknum bepangkat Aipda dengan isiial MJ.

Dimana oknum tersebut bertugas pada Satuan Sabhara Polres yang ada di salah satu wilayah Kalimantan Selatan.

Di lokasi disebut pula, anggota Propam mengamankan barang bukti berupa satu buah pipet, peralatan isap, alumunium poil dan satu bungkusan sisa shabu.

Penggebrekan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa d idalam rumah sewaan sering berkumpulnya orang-orang tak dikenal, termasuk oknum tersebut.

Kemudian anggota Bid Propam melakukan penyelidikan soal laporan tersebut.

Saat digebrek diduga oknum polisi tersebut diduga lagi fly, lalu oleh anggota Propam langsung mengamankan serta membawanya ke Mapolda Kalsel, dan diserahkan ke Dit Resnarkoba untuk dimintai keterangan mengenai sampai sejauh mana keterlibatan.

Sementara Kabig Humas Polda Kalsel, AKBP M Rifai, ketika dicoba konfirmasi, mengaku belum mendapat laporan.

Ia akan menayakan terlelebih dahulu, Namun hingga pukul 23.00 WITA, belum dapat balasan atas konfirmasi itu.

Hal sama ketika dicoba tanyakan ke Dikretur Resnarkoba, Kombes Pol Jimmy A, yang tak dapat balasan atas giat dan penyerahan oknum tersebut. (tim/K-4)

 

Tag:
%d blogger menyukai ini: