• Hari ini : Minggu, 19 Agustus 2018

PTMSI Banjarmasin Dilantik

Banjarmasin, KP – Kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarmasin periode 2018-2022 yang baru saja dilantik langsung memasang target pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2021.

Induk organisasi yang di ketuai Irwansyah yang menggantikan HN Kusasi (alm) itu, bertekad melakukan sapu bersih medali di ajang multi even olahraga empat tahunan daerah yang rencananya dilaksanakan di Kandang sebagai pemenang pemilihan tuan rumah Porprov XI.

“Keinginan sapu bersih medali emas cabang tenis meja. Paling tidak memperbaiki prestasi sebelumnya, dimana meraih tiga medali emas, tiga perak, dan dua perunggu saat perhelatan Porprov X 2017 di Tabalong,” ungkap Irwansyah kepada wartawan, Kamis (19/7) di Gedung Kompeten Banjarmasin.

Dalam acara penaltikan yang diahdiri Endah Widiastuti (Bidang Olahraga Prestasi Dispora Banjarmasin), H Muhaimin (Ketua PTMSI Kalsel), dan H Widharta Rachman (Sekretaris KONI Banjarmasin) itu, Irwansyah segara melakukan langkah-langkah menuju pencapaian target tersebut.

“Secepatnya, melakukan pembenahan administrasi dan mendata klub yang ada di Banjarmasin. Setelah itu, PTMSI Banjarmasin akan melaksanakan Kompetisi Liga Utama (Kompaktama) Banjarmasin dengan maksud pembinaan dan pembibitan atlet tenis Kota Kayuh Baimbai,” tuturnya.

Sementara itu, H Muhaimin berharap kepengurusan baru PTMSI Banjarmasin melakukan pembinaan secara berkesinambungan agar melahirkan atlet tenis meja yang bisa berpretasi di level nasional maupun internasional.

“Mudah-mudahan ada atlet yang bisa mengharumkan nama Kalsel di tingkat nasional dan internasiona dengan kinerja kepengurusan yang baru dilantik ini,” harapnya.

Sedangkan H Widarta Rachman juga menginginkan PTMSI Banjarmasin menjaga kekompakan dan bisa membawa pretasi cabang tenis meja lebih baik lagi.

“Dengan dilaksanakannya kembali Kompaktama dan pembinaan intensif, saya optimistis akan lebih berprestasi lagi,” sebutnya. (rel/k-9)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua