• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Pulpis Expo Digelar 12 Agustus Mendatang

KEGIATAN EXPO - Bupati Pulpis Edy Pratowo saat meninjau halaman GPU yang akan di jadikan tempat kegiatan Pulpis Expo 2016. (KP/Sugito)
KEGIATAN EXPO – Bupati Pulpis Edy Pratowo saat meninjau halaman GPU yang akan di jadikan tempat kegiatan Pulpis Expo 2016. (KP/Sugito)

Pulang Pisau, KP – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar event tahunan yakni Pulang Pisau Expo 2016 yang akan di gelar pada 12 s/d 19 Agustus mendatang di halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Pulpis Expo 2016 merupakan event tahunan dan ini di gelar dalam rangka memperingkati HUT Kabupaten Pulang Pisau yang ke – 14 tahun 2016 sekaligus memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 71 tahun 2016,’’ kata Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Afiadin Husni akhir pekan tadi.

Dikatakan Afiadin, Pulpis Expo ini akan diikuti oleh seluruh SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Pulang Pisau serta beberapa undangan dari kabupaten lain, baik yang ada di Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Selatan. Selain akan menampilkan pameran pembangunan, Pulpis Expo ini akan menampilkan produk-produk unggulan seperti kerajinan dan produk UMKM lainnya. Selain itu selama berlangsungnya Pulpis Expo, panggung hiburan dan berbagai kesenian tradisional akan menghibur para pengunjung di GPU ini.

“Selama pelaksanaan Pulpis Expo berlangsung, akan disiapkan panggung hiburan yang akan menghibur pengunjung Pulpis Expo,’’ katanya.

Lebih lanjut diungkapkan, bahwa untuk  penutupan Pulpis Expo, tempat dan lokasi masih dipertmbangkan. Sementara ini masih ada dua lokasi yang akan menjadi kegiatan malam puncak Pulpis Expo, yakni di GPU dan Lapangan Sepak Bola Pelindo. Pasalnya lanjut Afiadin, pada malam penutupan akan menampilkan artis ibu kota Zaskia Gotik.

Mengingat ini acara dandut dan antusias masyarakat dipastikan akan berduyun-duyun menyaksikan acara ini. Oleh karenanya itu, lokasi malam puncak menjadi pertimbangan dan perhatian serius, semua ini demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran bersama.

“Malam puncak Pulpis Expo akan menampilan artis ibu kota Zaskia Gotik,’’ pungkasnya. (SGT/K-8)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua