PWI Barsel-Bartim Ikuti Media Gathering

ditulis pada 21 Agustus 2017

Peserta Media Gathering PWI Barsel – Bartim saat berada di pantai Batakan Tanah Laut.

Buntok, KP – Sekitar 20-an wartawan dari dua kabupaten di Kalimantan Tengah yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan dan PWI Barito Timur mengikuti kegiatan Media Gathering diprakarsai oleh PT Adaro Indonesia.

Kegiatan berthemakan kebersamaan tersebut berlangsung Jum’at – Sabtu (18 – 19 Agustus 2017) dilaksanakan dipinggiran laut, tepatnya di pantai Batakan kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Hadir juga dalam kegiatan itu CSR Manager Head PT Adaro site Tanjung, Idham Kurniawan didampingi Media Relation Head, Kadarisman beserta puluhan karyawan perusahaan bergerak dibidang pertambangan batu bara tersebut.

Menariknya, sesi Media Gathering tersebut juga diisi dengan lomba fhoto kebersamaan diikuti semua wartawan dari Barito Selatan dan Barito Timur. Termasuk sepakbola pantai dan lomba naik kuda.

Sementara pada malam harinya, masyarakat  juga turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut, dimana masyarakat setempat disuguhi hiburan segar oleh artis-artis cantik asal kota Pleihari diiringi electone Sisca Nada Batakan.

Di sela-sela kegiatan, Idham Kurniawan selaku CSR Manager Head PT Adaro kepada Kp, mengaku sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Media Gathering tersebut.

Bahkan dia menilai dengan kegiatan itu kemitraan antara PT Adaro dengan para “kuli disket” di Barsel – Bartim terlihat lebih mencair, akrab dan diharapkan kemitraan kedepan akan lebih baik lagi.

“Sementara kepada masyarakat Batakan, kita mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga kegiatan ini berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar,’’ katanya.(adi/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.