PWI Pulpis Gelar Buka Puasa Bersama Warga Mentaren

ditulis pada 19 Juni 2017
Buka puasa bersama PWI Kabupaten Pulang Pisau bersama masyarakat Desa Mentaren yang di laksanakan di Masjid Noor Hidayah Desa Mentaren II.

Buka puasa bersama PWI Kabupaten Pulang Pisau bersama masyarakat Desa Mentaren yang di laksanakan di Masjid Noor Hidayah Desa Mentaren II.

Pulang Pisau, KP – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara Buka Puasa Bersama warga Desa Mentaren yang di laksanakan di Masjid Noor Hidayah Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir, Jumat (16/6) akhir pekan tadi.

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama PWI Kabupaten Pulang Pisau Bangun Sugito menyampaikan, bahwa kegiatan Bukber ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Pulang Pisau.

Untuk tahun ini kata Bangun, pelaksanaan kegiatan buka puasa ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kegiatan buka puasa di laksanakan di Masjid Noor Hidayah Desa Mentaren II.

“Pelaksanaan kegiatan ini kita laksanakan di masjid, karena kita ingin berada di tengah-tengah masyarakat untuk membangun kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa 1438 Hijriah,’’ kata Bangun.

Sementara Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus PWI Kabupaten Pisau yang telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama masyarakat Desa Mentaren dengan penuh kebersamaan.

Peran PWI kata Edy, sangat di perlukan untuk menanungi para insan pers sebagai corong dalam menyampaiakan informasi kepada masyarakat yang juga sebagai kontribusinya sebagai kontrol sosial dalam membangun daerah.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah di laksanakan PWI untuk berbuka puasa bersama masyarakat Desa Mentaren dengan penuh kebersamaan,’’ tandasnya.

Hadir dalam kegiata buka puasa PWI bersama masyarakat Desa Mentaren, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang PisauN Maryadi Idham Khalid, Perwakilan Polres Pulang Pisau, Kodim 1011/KLK, Ketua Majelis Ulama Indonesi (MUI) Pulang Pisau, H Suryadi, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pulang Pisau. (Sgt/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.