• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Rapatkan Barisan PKB Kota Gelar Nariyah Nusantara

Pengurus PKB Kota Banjarmasin anggauta DPRD Kalsel dan Kota Banjarmasin kemaren menggelar Nariyah Nusantara dikantornya.
Pengurus PKB Kota Banjarmasin anggauta DPRD Kalsel dan Kota Banjarmasin kemaren menggelar Nariyah Nusantara dikantornya.

Banjarmasin, KP – Rangkaian kegiatan Nariyahan Nusantara secara nasional, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarmasin memperingatinya kemarin malam dikantornya dikawasan Jalan Pramuka atau Tembus Km 6 dengan menghadirkan sejumlah ustadz dan grup rebana serta sejumlah anggota DPR Kalsel dan Kota dan pengurus hingga anak cabang.

Ketua PKB Kota Banjarmasin, Hilya Aulia didampingi sejumlah pengurus kepada wartawan menjelaskan, kembali PKB Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Nariyahan Nusantara di sekretariat PKB Kota yang dihadiri sejumlah anggota DPRD Kalsel dan kota, pengurus PKB, anak cabang hingga anak ranting serta kader loyal PKB kota.

Nariyahan secara nasional dilakukan oleh kader PKB di Indonesia dan PKB kota juga menggelarnya malam ini sekaligus mengundang beberapa tuan guru dan grup rebana upaya menjalin tali silaturahmi kader PKB kota yang selama ini mereka juga sibuk dengan aktivitas kegiatan mereka masing-masing.

H Dedi Sopian SE, anggota DPRD kota kepada wartawan menjelaskan, sebagai kader PKB pihaknya sangat menyambut baik kegiatan keagamaan malam ini yang dicanangkan Ketum PKB H Muhaimi secara serentak di Indonesia.

Apalagi malam ini hampir semua datang lengkap dari tuan guru, alim ulama yang bersalawat kepada nabi juga hadir kader PKB dari anak ranting, cabang, simpatisan hingga anggota DPRD PKB Kalsel dan Kota Banjarmasin mengikuti kegiatan Nariyahan Nusantara secara hikmat.

Dengan kondisi bangsa dan negara seperti saat ini rasanya sangat pas Nariyahan Nusantara digelar PKB Pusat secara serentak di Indonesia, agar kita selalu lebih dekat lagi kepada sang penciptanya dan selalu bersalawat dengan Nabi Muhammad SAW meminta agar negeri ini selalu diberkahi.

“Harapan kami pengurus partai, kader PKB, ranting PKB, anak ranting PKB hingga relawan PKB kota untuk terus tetap loyal, solid dan terus aktif membesarkan partai ini dengan menjaga kekompakan, apalagi PKB ini partai Islam yang menjadi harapan umat,’’ jelasnya.

“Dalam kegiatan Nariyah Nusantara Nasional ini, terus kami ingatkan silaturahmi dan kegiatan ini perlu kita jaga kepada semua kader, anak ranting hingga cabang PKB diingatkan berpolitik itu selalu perbanyak dan bangun terus silaturahmi, karena politik PKB rahmatan lil alamin,’’ ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan rutin Nariyahan di sekretariat PKB Kota sangat komplit dihadiri sejumlah pengurus, anggota DPR RI, DPRD Kalsel dan Kota hingga anak ranting dan kader PKB,’’ tutup Dedi. (hif/K-5)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua