• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Remaja Putri Lima Hari Disembunyikan dan Disetubuhi

Akbar, pelaku pencabula. (Kp/Ist)

BANJARMASIN, KP – Seorang pria bernama Akbar (21), akan menghabiskan masa mudanya di balik jeruji besi. Pasalnya pengangguran ini telah menyetubuhi seorang perempuan di bawah umur dan menyembunyikan di kos.

Hingga akhirnya Warga Jalan Belitung Darat Gang Abadi RT 10 Banjarmasin Barat ini, ditangkap saat berada di dalam kos Jalan Kertak Baru Banjarmasin Tengah, pada Selasa (19/6).

Korbannya seorang remaja sebut saja Anggrek masih berumur 14 tahun, warga Banjarmasin Selatan.

Dimana kejadian ini berawal Kamis (14/6) lalu, sekitar pukul 19.30 WITA, tepatnya di kawasan Jalan Kelayan Besar I Banjarmasin Selatan, saat itu pelaku menjemput korbannya sewaktu malam lebaran.

Korban pun mau saja dibawa oleh pelaku untuk diajak berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor, lalu korban pun diajak oleh pelaku masuk ke dalam kos-kosnya. Disitulah pelaku langsung memainkan aksinya, sehingga akhirnya korban dilarang oleh pelaku untuk pulang.

Namun, keluarga korban yang merasa kehilangan dengan korban, pun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Lima hari melakukan penyelidikan mengenai keberadaan korban, akhirnya anggota menerima laporan bahwa pelaku sedang berada di kostnya bersama korbannya, anggota pun langsung menuju ke Tempat Kejadian Pekara (TKP) dimana pelaku menyembunyikan korbannya.

Tanpa melakukan perlawanan akhirnya pelaku dapat ditangkap dan korban pun dapat ditemukan, lalu keduanya langsung digiring ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan, untuk dimintai keterangan dan pelakunya mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H M Najamudin Bustari melalui Kanit Reskrim, Iptu Sisworo Zulkarnain, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelaku akan dikenakan pasal 332 KUHP jo pasal 81 UU No.35 tahun 2014. (fik/K-4)

 

 

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua