• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

Resepsi Kenegaraan Digelar di Kantor Bupati

Plt Bupati Tanbu – H Sudian Noor penyerahan tumpeng kepada perwakilan Paskibra. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Ramah Tamah Resepsi Kenegaraan di Ruang Bersujud 1 Lantai III, Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jum’at (17/8) malam.

Resepsi Kenegaraan merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

Resepsi kenegaraan dihadiri Plt Bupati, Sudian Noor didampingi Isteri Hj Sadariah.  Tampak pula Forkopimda, Pejabat Pemkab Tanbu, dan orang tua Paskibra Angkatan ke XV.

Plt Bupati Tanbu H.Sudian Noor  dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada semua pihak dan kepada Paskibra angkatan ke XV yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI dimulai dari pengibaran bendera sampai penurunan bendera berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Acara resepsi kenegaraan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satyalencana kepada ASN dengan masa pengabdian 10, 20, dan 30 tahun.

Kemudian penyerahan piagam penghargaan desa terbaik kategori penguatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, kategori pelaksanaan prioritas dana desa dan padat karya tunai, serta piagam penghargaan kategori desa terbaik pelayanan informasi dan transparansi publik.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Plt Bupati didampingi Forkopimda. Dilanjutkan dengan penyerahan tumpeng kepada perwakilan Paskibra.

Acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan makan malam yang dihibur oleh hiburan musik yang dihadirkan untuk memeriahkan gelaran resepsi kenegaraan. (rel/han)

Tag:
loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua