• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Ribuan Santri TKA/TPA BKPRMI Khatam Al Quran

Bupati Balangan H Ansharuddin Hadiri khataman Al Quran santri TKA/TPA BKPRMI se Balangan di Masjid Al Akbar Parsel, Rabu (12/10).
Bupati Balangan H Ansharuddin Hadiri khataman Al Quran santri TKA/TPA BKPRMI se Balangan di Masjid Al Akbar Parsel, Rabu (12/10).

Paringin, KP – Sebanyak 1.610 santri TKA/TPA BKPRMI yang berasal dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan ikuti khataman Al Quran, bertempat di Masjid Al Akbar Paringin Selatan, Rabu, (12/10).

Ketua BKPRMI Balangan H Albani Abas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Balangan yang turut berpartisipasi sehingga pelaksanaan khatam Al Qur’an berjalan dengan lancar.

Bupati H Ansharuddin sangat bangga kepada para peserta dan berhasil mengikuti khataman ini.

“Semoga tahun depan kegiatan ini dapat lebih kita tingkatkan lagi, agar semakin banyak yang khatam Al-Qur’an”, ucapnya bersemangat.

Bupati berharap, kepada peserta khataman yang berprestasi dapat diikutsertakan dalam lomba Qori dan Qoriah di tingkat kabupaten.

Kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan acara, Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Semoga dengan khatam massal anak-anak kita menjadi anak yang sholeh serta menjadi kebanggaan keluarga”, ujarnya.

“Kepada para peserta khatam Al’Qur’an agar selalu mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun sudah khatam jangan berhenti membaca Al-Quran,” pesan orang nomor satu di Balangan.

Turut hadir dalam khataman Qur’an Kepala Kantor Kementrian Agama Balangan Raihan Ridha, unsur Forkopimda, Kab. Banjar H Muslim, Unsur Muspida Kabupaten Banjar, Tuan Guru/alim ulama, tokoh masyarakat serta para guru dan orang tua murid yang memenuhi ruangan Mesjid Al Akbar Paringin Selatan. (jun/K-6)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua