• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Ruangan Media Center di Kantor Gubernur Terbakar

DISELIDIKI - Ruangan {[Media Center]} di bagian Humas Kantor Gubernur Kalteng di Jalan Rta Milono, yang terbakar, Selasa (30/8) diselidiki polisi.
DISELIDIKI – Ruangan {[Media Center]} di bagian Humas Kantor Gubernur Kalteng di Jalan Rta Milono, yang terbakar, Selasa (30/8) diselidiki polisi.
Palangka Raya, KP – Ruangan Media Center di bagian Humas Kantor Gubernur Kalteng di Jalan Rta Milono Nomor 1 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya terbakar sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (30/8).

Berdasarkan keterangan saksi, Rani salah satu pegawai bagian Humas Gubernuran, dengan kejadian membuat semua menjadi panik.

“Kita mengambil barang-barang yang penting untuk dibawa keluar,’’ ujar Rani.

Dikatakan, di lokasi asap terus keluar dan meluas sampai ke ruang PPID yaitu ruang rapat.

Berdasarkan informasi dari petugas pemadam kebakaran diduga kejadian akibat arus pendek listrik.

“Pertama kali yang melihat kejadian tersebut rekan saya Joko Prabowo bagian distribusi ketika masuk ke ruang media center,’’ ujarnya.

Sementara itu, Koko Prabowo, salah satu pegawai bagian distribusi, sempat kaget melihat kepulan asap dari bagian plapon.

Kemudian yang bersangkutan melaporkan kejadian tersebut  ke pihak securiti dan langsung melaporkan ke Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Damkar Kota sambil meminta tolong kepada para pegawai lainnya Pemprov Kalteng yang saat Itu berada dekat TKP kebakaran.

Pada pukul 14.00 WIB barisan Damkar Kota dan beberap armada lainnya tiba di lokasi Langsung menjebol plapon dan dalam waktu sekitar setengah jam, dapat dikuasai.

Beruntung dalam kejadian, tak ada korban jiwa dan kasusnya dalam penyelidikan Polres Palangka Raya. (nty/K-4)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua