• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Satpol PP Tanbu Gelar Patroli Malam

PENDATAAN – Dilakukan pihak Satpol PP kepada mereka yang terjaring dalam patroli malam. (KP/Ist)
PENDATAAN – Dilakukan pihak Satpol PP kepada mereka yang terjaring dalam patroli malam. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tabu) menggelar Patroli Malam. Patroli malam yang digelar oleh Satpol PP Kab Tabu ini dalam rangka penertiban penyakit masyarakat.

Patroli malam dipimpin langung oleh Plt. Kasi Operasional dan Penindakan M. Rizki Fadillah, S.Kom yang dimulai pada  Kamis (15/9/2016) malam. Patroli malam ini  dimulai pada pukul  20.00 – 00.00  menyisir lokasi eks lokalisasi  Kapis lama, hotel, dan penginapan di wilayah Kecamatan Simpang Empat yang terindikasi adanya aktifitas prostitusi.

Dari hasil patroli malam tersebut, untuk eks lokalisasi kapis lama terdapat dua warung makan namun tidak ditemukan adanya PSK, sedangkan wisma di eks lokalisasi kapis dalam keadaan kosong dan tidak berpenghuni.

Satpol yang yang menurunkan 13 personil melanjutkan patroli penertiban  ke sejumlah hotel dan penginapan yang terindikasi adanya aktifitas prostitusi. Dari kedua Hotel dan Penginapan tersebut diamankan 4 (empat) pasangan bukan suami isteri,  dan terduga PSK sebanyak 7 (tujuh) orang. “Di Hotel T  dan Penginapan W kami amankan pasangan bukan suami isteri dan terduga PSK,” sebut M. Rizki Fadillah.

Mereka yang diamankan  tersebut  dikumpulkan untuk diambil data, di dokumentasikan dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya. “Kami memberikan arahan agar mereka tidak melakukan perbuatan yang sama, ” ujar M. Rizki. Seraya melajutkan  kegiatan patroli malam akan terus  dilakukan oleh Satpol PP Tanbu agar tidak ada lagi aktifitas prostitusi yang dapat meresahkan masyarakat. (rel/han)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua