• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Sebelum Kesetrum, Hamsani Minta Makan Pada Ibunya

Banjarmasin, KP – Hamsani (20), terpaksa meringis sakit di tubuhnya akibat kesetrum di kawasan Jalan Kampung Melayu tepatnya depan Apotik Amandit Banjarmasin Tenga, Rabu (13/1), sekitar pukul 09.30 WITA.

Korban diketahui warga Jalan Kampung Melayu RT 02 Banjarmasin Tengah, mengalami luka bakar di bagian tubuh dan bagian paha, langsung dilarikan ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari informasi, dimana saat itu korban bersama dua orang temannya Anan (20) dan Husaini (20), warga Jalan Kampung Melayu Laut Banjarmasin Tengah, sedang memasang spanduk  di baleho milik Duta Neon.

Tiba-tiba kesetrum dan nyaris terjatuh. Untungnya, kaki korban bisa ditangkap temannya serta perlahan berhasil diturunkan.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, berdatangan ke TKP dan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin, untuk memeriksa keadaan korban yang sudah mendapat pertolongan para medis, dan kemudian korban  dipindahkan perawatannya ke Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.

Dari keterangan salah satu keluarga korban, sebelum kejadian sempat meminta makan kepada ibunya, tetapi korban bukannya makan terlebih dulu, malah langsung pergi ke kantor.

Pihak keluarga kaget mendapat kabar musibah itu dan langsung ke rumah sakit, ternyata korban masih tak sadarkan diri.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol H M USkiansyah SE, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut dan anggota masih mendalami kasusnya.(fik/K-4)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua