Semua Komisi DPRD Kapuas Berangkat Kunker 

ditulis pada 16 Juni 2017
Komisi I DPRD Kapuas, saat melakukan foto bersama di DPRD DKI Jakarta, kemarin.

Komisi I DPRD Kapuas, saat melakukan foto bersama di DPRD DKI Jakarta, kemarin.

Kuala Kapuas, KP – Setalah melaksanakan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, kemarin. Seluruh anggota Komisi DPRD Kapuas, langsung melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Jakarta. Kunker ini dilaksanakan, sesuai berdasarkan agenda yang sudah dijadwalkan melalui Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kapuas.

Kunker yang dilaksanakan selama lima hari itu, terhitung dari tanggal 13-17 Juni 2017 itu, tujuan masing-masing Komisi DPRD Kapuas berbeda-beda. Komisi I tujuannya ke Kementrian Agraria dan Penataan Ruang dan ke Dirjend Pemerintahan Desa Kemendagri.

Komisi II menuju ke DPRD DKI Jakarta tentang program kerja Protokoler dan Keuangan Dewan dilanjutkan ke Kementrian Kelautan. Kemudian, Komisi III melakukan koordinasi dan Kunjungan Kerja ke Biro Hukum Kementrian Dalam Negeri terkait masalah Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten (RTRWK).

Sedangkan Komisi IV menuju ke Kementrian PAN dan kementrian Arsip Nasional terkait masalah pengelolan kearsipan daerah dimana Kabupaten Kapuas sudah ada SOPD nya.

“Kunker ini sesuai dengan apa yang sudah dijadwalkan, semoga apa yang direncanakan bisa terselesaikan dengan baik,’’ ucap Algrin Gasan, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, kepada wartawan melalui telpon selularnya, kemarin.(Al/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.