• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Senam Bersama dan Lomba Olah Raga Tradisional Meriahkan HUT Pulpis ke-16

PULANG PISAU, KP – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar senam massal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulang Pisau ke-16, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Jumat (13/7) kemarin.

Selain menggelar senam bersama, juga di gelar sejumlah perlombaan olah raga tradisional, seperti lomba balap terompah dan tarik tambang yang diikuti peserta dari pihak Polres dan Instansi lingkup Pemkab Pulang Pisau.

“Pelaksanan giat ini dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Pemkab Pulpis ke-16 yang juga sekaligus satu rangkaian pada memperingati HUT RI ke-73 dan HUT Bhayangkara ke-72,” kata Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Jumat (13/7/2018).

Usai melaksanakan senam bersama, para peserta yang ikut perpartisipati dalam rangkaian perlombaan mendapatkan sejumlah hadiah yang diserahkan langsung oleh Bupati Pulpis, Edy Pratowo, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono dan Plt Sekda setempat, Saripudin.

“Mari kita bersama-sama kembalikan semangat olahraga, karena dengan berolahraga badan akan menjadi sehat dan bugar tentunya,” terang Edy Pratowo (sgt)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua