• Hari ini : Kamis, 22 Februari 2018

Senpi Anggota Polsek KPL Diperiksa

Pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan senpi dinas anggota.

Banjarmasin, KP – Kenderaan bermotor (ranmor) dan senjata api (senpi) perlengkapan anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Polresta Banjarmasin dilakukan pengecekan kondisi, Senin (12/2) siang.

Kegiatan itu mendadak dilakukan di Mapolsek KPL Banjarmasin Kalsel, baik untuk pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan senpi dinas anggota.

Sementara pemeriksaan siang itu dipimpin langsung oleh Kasiwas, AKP Rospono, bersama Satbinmas Iptu Ramadhani, Subbag Sarpas Iptu Prasetyo dan Unit Provost Bripda Ardani.

Turut hadir pula, Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Susilawati yang mengawasi proses pemeriksaan dan pengecekan kendaraan serta senpi dinas anggotanya.

Menurutnya pengecekan ini bertujuan guna mengetahui kondisi motor yang mungkin ada kerusakan-kerusakan.

Sehingga pihaknya pun akan melakukan pendataan guna diajukan ke bagian sarana prasarana Polresta Banjarmasin.

“Ranmor Dinas baik Roda 4 maupun Roda 2 dan Senpi Dinas (Rev, RM, SV2) yang ada di Polsek KPL merupakan tanggung jawab kami bersama , inventaris yang dibeli dengan uang rakyat harus kita rawat dengan sebaik – baiknya, karena kendaraan dan senpi dinas ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kita sehari – hari dalam pengabdiannya kepada masyarakat,” katanya. (net/K-4)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua