• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Serangan Bersajam, Empat Terluka

9--- 5 klm 9,5 cm gabung korban1,2 - upl

BANJARMASIN, KP – Serangan bersenjata tajam (sajam) di  Jalan Sungai Andai Komplek Herlina Perkasa Blok Mutiara V RT 59 Banjarmasin Utara, akhirnya empat orang ambruk terluka, Senin (15/7), sekitar pukul 14.30 WITA.

Pada mulanya saat itu, Salim (43), diserang tertangganya bernama Nasir (40), saat berada di depan rumah.

Namun, semua berakhir setelah empat orang sama-sama terluka dan harus dilarikan ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohamad Ansari Saleh Banjarmasin.

Mereka yang tertikai diketahui warga Jalan Sungai Andai Komplek Herlina Perkasa Blok Mutiara V RT 59 Banjarmasin Utara. Disebut, kalau keduanya sudah lama ada pemasalahan dan puncaknya saat itu.
Dari kronologis, saat itu Salim bersama anaknya Haris Fadillah (22), baru saja pulang dari jalan-jalan menggunakan sepeda motor.

Sesampai pulang, Nasir diduga yang sudah memegang senjata tajam (sajam) jenis parang, tiba-tiba Nasir langsung menyerang Salim.
Haris, melihat sang ayah, Salim diseranag dan ingin dibacok oleh Nasir, langsung Haris menangkis dengan tangan kosong.

Kemudian, Salim turun dari sepeda motor dan lari. Karena lepas dari sasarannya, Nasir langsung kembali mengejar Salim.

Akibatnya, Salim sempat masuk dalam got, dan Nasir semakin mengganas dengan sajam masih dipegannya langsung diarahkan ke tubih Salim.

Beruntung, hanya mengenai bagian kaki saja. Melihat Salim masih diserang, sang anak Haris yang sempat menemukan sajam langsung mengambil serta mengarahkannya ke tubuh Nasir, hingga mengenai lengan kanan dan bagian leher.

Setelah itu datanglah istri Nasir bernama Rabiatunnisawati (40), yang ketika hendak melerai juga mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri dan luka gores dipipi sebelah kanan.

Lalu Nasir dan istrinya dilarikan ke RS Islam Banjarmasin, dan kemudian dipindahkan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sedangkan Salim dengan anaknya Haris juga dilarikan ke RSUD dr Mohamad Ansari Saleh Banjarmasin, guna mendapatkan perawatan para medis akibat luka yang dialaminya.
Tak lama menerima laporan sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Utara langsung mengamankan lokasi kejadian dan membawa sejumlah barang bukti.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP ANdik Eko Siswanto SIk SH melalui Kanit Reskim, Iptu Sunarto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian dan anggota belum bisa menetapkan siapa tersangkanya, karena semua masih dalam perawatan medis. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua