• Hari ini : Selasa, 20 Februari 2018

Sidik Kupu Malah dapat Zenith

TSK – Dua orang tersangka ini diamankan sekaligus, meskipun berbeda kasus. Rusdiana (kiri) karena mengedarkan zenith, dan Fitriyanoor karena mejual kupon putih (KP/Yuli)

Banjarmasin,KP- Satu kali dayung, dua tiga pulau terlewati, istilah tersebut cocok ditunjukan terhadap petugas Polsekta Banjarmasin Utara.

Awalnya “Berburu” para pengedar kupon putih di wilayah hukum Banjarmasin Utara, petugas juga mendapatkan penjual pil zenit.
Pelaku pengedar kupon putih dan penjual pil zenit ini berhasil di tangkap petugas ketika berada di Jalan Sungai Jingah Gang Berlian 4 RT 18 Banjarmasin, Senin (21/8),sekitar pukul 14.15 WITA.

Tiga pelaku yang saat ini meringkuk di sel tahanan Mapolsekta Banjarmasin Utara adalah Rusdiana (40),warga Jalan Sungai Jingah RT 18 Gang Berlian 4 Banjarmasin, Sahyuti (42),warga Jalan Simpang Belitung RT 01 Banjarmasin dan M Fitrianoor (35), warga Jalan Sungai Jingah RT 18 Banjarmasin.

Selain mengamankan ke tiga pelaku, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa pil zenit sebanyak 180 butir dan uang hasil jualan Rp80 ribu,Hp samsung J5 untuk judi online dan penjualan kupon putih uang Rp640 ribu.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana S membenarkan perihak di amankan ketiga pelaku setekah mendapatkan informasi masyarakat terkait aktivitas yang mereka lakukan.

“Awalnya petugas melakukan penyelidikan terkait peredaran kupon putih,’’ jelas Kapolresta.

Pada saat dilakukan penggrebekan terhadap dua pelaku Sahyuti dan Fitrianoor, petugas juga mendapati pelaku Rusdiana sedang bertransaksi pil zenit. Diungkapkan Kapolresta lagi, ketiga pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan pihak penyidik di Mapolsekta Banjarmasin Utara.

“Selain barang bukti Hp yang di gunakan bisnis kupon putih, petuga juga berhasi menyita barang bukti pil zenit,’’ ucap Anjar. (Yul/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua