• Hari ini : Selasa, 17 Juli 2018

Siswa SMK I Kahayan Hilir Ikut Gelar Prestasi Karya Tulis

Siswa SMKN 1 Kahayan Hilir yang akan ikut  Gelar Pretasi Karya Tulis Kompetensi Keahlian Siswa SMK tingkat Propinsi Kalimantan Tengah didampingi Bidang Kesiswaan, Hendrik Kissnger
Siswa SMKN 1 Kahayan Hilir yang akan ikut Gelar Pretasi Karya Tulis Kompetensi Keahlian Siswa SMK tingkat Propinsi Kalimantan Tengah didampingi Bidang Kesiswaan, Hendrik Kissnger

Pulang Pisau, KP – Tiga Siswa SMKN 1 Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau akan dikirim untuk mengikuti Gelar Prestasi Karya Tulis Kompetensi Keahlian Siswa SMK tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yang akan di gelar mulai tanggal 22 hingga 24 Agustus 2016 di Hotel Fovere Palangka Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Tengah tahun anggaran 2016 dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi keaahlian siswa SMK.

“Memenuhi undangan Dari Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Tengah, kami akan mengirimkan siswa terbaiknya untuk mengikuti Gelar Pretasi Karya Tulis Kompetensi Keahlian Siswa SMK tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yang akan di laksanakan di Palangka Raya mulai tanggal 22 s/d 24 Agustus 2016 ini,’’ kata Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kahayan Hilir, Akhmad Muhidin akhir pekan kemarin

Dikatakan Muhidin, ketiga siswa yang akan mengikuti gelar prestasi karya tulis ini adalah Eka Hydra Kisna dan Rahayu murid klas XI Multimedia dan Anisa murid klas XII Multimedia di bawah guru pendamping Julkipli.

Menjelang event ini kata kata Muhidin, berbagai persiapan telah dilakukan oleh ketiga siswa ini di bawah bimbingan guru pendampinya. Diharapkan, dengan persiapan yang matang, ketiga siswa yang akan berkompetisi di gelar prestasi karya tulis kompetensi keahlian siswa SMK ini dapat meraih hasil yang positif dan membanggakan bagi sekolah dan daerahnya.

“Kita sangat mensuport dan memberikan dukungan yang penuh bagi ketiga siswa yang akan berkompetisi di gelar prestasi karya tulis kompetensi keahlian siswa SMK tingkat Propinsi Kalimantan Tengah ini. Dengan semangat yang tinggi, kekompakan dan dukungan semua pihak, semoga para siswa ini dapat menampilkan yang terbaik, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal,’’ harapnya
Sementara Eka Hydra Krisna mengaku bahwa dirinya dan teman-temannya telah siap dalam menghadapi kegiatan Gelar Prestasi Karya Tulis Kompetensi Keahlian Siswa SMK di bawah bimbingan guru pendamping bapak Julkipli.

Dengan beberapa kali melakukan latihan dan percobaan, pihaknya optimis bisa menampilkan kemampuan dan keahlian yang terbaiknya. Adapun dalam event ini kata Krisna karya yang akan ditampilkan adalah gerak kecepatan menggunakan software.

“Kami sangat berharap doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya dari SMK 1 Kahayan Hilir, dari bapak kepala sekolah, semua guru dan teman-teman semua agar kami dapat menampilkan yang terbaik dalam kegiatan ini,’’ pungkasnya (sgt/K-1)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua