• Hari ini : Selasa, 20 Februari 2018

Siswi SMP Dibawa Kabur dan Digagahi

BUNTOK, KP – Akibat menggagahi dan membawa kabur Bunga (14) (nama samaran) gadis yang baru duduk di kelas II SMP, warga Desa Lembeng Kecamatan Dusun Selatan, akhirnya Yono (29) warga Desa Penda Asam harus meringkuk dibalik jeruji besi Polsek Dusun Selatan.

“Berdasarkan laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dan pencarian selama tiga hari dan berhasil menangkap pelaku Yono,’’ ujar Kapolsek AKP Budiono SH kepada {[KP[{, Kamis (27/7).

Yono pria yang sudah beristri ditangkap aparat berwajib, setelah polisi menerima laporan dari pihak keluarga Bunga terkait peristiwa asusila yang dilakukan Yono.

Informasi dihimpun, pada mulanya kedua insan berlainan jenis itu saling inbox melalui media sosial facebook untuk bertemu.

Singkat kata, Yono menjemput Bunga dengan sepeda motor. Bunga saat itu nekad kabur dari rumah dengan modus pura-pura ke WC untuk mengelabui orangtuanya.

Karena sampai tiga harian bunga ‘menghilang’ orang tuanya dibantu warga melakukan upaya pencarian sekaligus melaporkan ke pihak berwajib Polsek Dusun Selatan.

Menurut Kapolsek mengutif keterangan pelaku, selama tiga hari kabur bersama Bunga, mereka telah menyinggahi beberapa tempat hingga sampai ke Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas.

Selama tiga hari dan atas dasar suka sama suka, pelaku juga mengaku telah menyetubuhi korban yang masih dibawah umur sebanyak tiga kali. Hasil visum dokter juga menyatakan demikian.

“Pelaku kita kenakan pasal berlapis karena terbukti melakukan tindak pidana menyetubuhi anak dibawah umur dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,’’ katanya.(adi/K-4)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua