• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Soal Hp, Istri Muda Aniaya Istri Tua

Korban Faridah (30)
Korban Faridah (30)

Kandangan, KP – Madu memang manis, tapi kalau madu pasangan, jelas dirasakan pahit. Setidaknya mungkin emosi atau galau persoalan rumah tangga pria bernama Zainal alias Inal, jadi mulai kacau.

Sang madu (istri muda,red) Mardiana (30) nekad menganiaya Faridah alias Idah (30) yang tak lain istri tua Inal yang mengakibatkan luka di bagian kepala.

Penganiayaan terjadi pada Selasa malam lalu (30/8) pukul 23.00 WITA di depan rumah Diana di Desa Padang Rasau Kelurahan Baluti.

Awalnya keduanya terlibat cekcok saat suami mereka, Inal tidak ada di rumah.

Kejadian penganiayaan ini disaksikan oleh Norhayati (32) saat isteri tua tersebut datang ke rumah tersangka untuk mengambil Hp, yang dibawa suaminya.

“Saat itu Zain tidak ada di rumah,’’ kata Norhayati.

Tanpa diduga Diana menyerang korban dengan mengunakan sepotong kayu balok dan memukul korban di bagian kepala sebelah kiri atas, tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan.

Mendapat pukulan secara tiba-tiba, korban lari menjauh dan mencari pertolongan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di kepala sebelah kiri atas ,luka memar di tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan.

Korban melaporkan kejadian ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dan diantar oleh anggota Polres HSS yang sedang melaksanakan patroli ke RSUD H Hasan Baseri Kandangan untuk dilakukanâ perawatan medis dan visum et refertum.

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Restiyan Putra Melalui Kasubag Humas AKP Agus Winartono membenarkan bila korban telah melapor ke Mapolres HSS.

Sedangkan pelaku diketahui setelah melakukan penganiayaan langsung melarikan diri. (noi/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua