• Hari ini : Rabu, 15 Agustus 2018

Tabligh Akbar Bersama Ustadz KH Yusuf Mansyur

TABLIGH AKBAR – Walikota Nadjmi Adhani mengikuti Tabligh Akbar bersama Ustadz KH Yusuf Mansyur dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Tabligh Akbar bersama Ustadz KH Yusuf Mansyur dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19, dipadati warga kota, kendati diiringi rintik hujan.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah, Ketua DPRD Banjarbaru AR Irwansyah, di depan Balai Kota, Jum’at (20/4) malam. Hadir mantan Gubernur Rudy Arifin, Ketua MUI Banjarbaru, FKPD setempat.

Walikota Nadjmi Adhani menyampaikan rasa haru dan bangga kepada para jamaah Tabligh Akbar yang tetap bertahan, walau cuaca sedang hujan guna mendengarkan tausiah dari Ustadz KH Yusuf Mansyur.

“Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari warga Kota Banjarbaru dan do’a-do’a dari masyarakatlah kota ini bisa lebih baik lagi kedepannya,’’ katanya.

Sementara itu Ustadz KH Yusuf Mansyur dalam tausiahnya menyampaikan siapa saja yang menginginkan sesuatu, maka sebut saja terus setiap saat, Insya Allah akan terkabul. (wan/K-5)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua