• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Temui Kepala BNNP dan Danrem 101/ANT Kakanwil Kemenkumham Bahas Pemberantasan Narkoba

BANJARMASIN, KP – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, Ferdinand, temui Kepala BNNP dan Danrem 101 Antasari, bahas soal pemberantasan narkoba, Kamis (21/6).

Ferdinand Siagian beserta Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakaran Asep Syarifudin dan Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Halilintar Atmaja, pertama kali ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel (BNNP).

Kemudian, dilanjutkan ke Markas Komando Resor Militer 101 Antasari yang diterima langsung Danrem Kolonel Inf, Yudianto Putrajaya.

Dalam pertemuan tersebut Kemenkumham mendukung penuh pemberantasan peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkotika di Kalsel khususnya di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).

“Dan kerjasama yang telah terjalin selama ini melalui program rehabilitasi bagi korban dan pengguna narkoba untuk diadakan kembali,’’ kata Ferdinand yang saat itu disambut Kepala BNNP Kalsel, Brigjen Nixon Manurung dan jajaran.

Di hadapan Kolonel Inf, Yudianto Putrajaya, juga dibahas tentang pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba dan kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas dan Rutan di Kalsel dan termasuk pengawasan orang asing di Kalsel. (*/K-2)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua