• Hari ini : Kamis, 18 Januari 2018

Tiga Penikmat Gagal Pesta Narkoba

PENIKMAT NARKOBA - Tiga penikmat narkoba, yang ditangkap anggota Polsekta Banjarmasin Tengah di Jalan Sulawesi. (KP/Andui)
PENIKMAT NARKOBA – Tiga penikmat narkoba, yang ditangkap anggota Polsekta Banjarmasin Tengah di Jalan Sulawesi. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Tiga penikmat narkoba, Alpiji S (47), Junaidi (42) dan Fatham Mugina (47) ditangkap Polsekta Banjarmasin Tengah di Jalan Sulawesi, Jum’at lalu (5/8), sekitar pukul 16.30 WITA.

Diketahui, pelaku Alpiji warga Jalan Sulawesi Banjarmasin Tengah.
Junaidi warga Jalan Antasan Kecil Timur Gang Akurat Banjarmasin Utara dan pelaku Fatham warga Jalan Antasan Kecil Timur Banjarmasin Utara.

Mereka ditangkap saat berada di rumah Alpiji bersama barang bukti shabu-shabu serta peralatannya, yang akan dipakai ketiga pelaku.
Dari pengakuan pelaku yang semuanya sudah berkeluarga ini, sudah menggunakan shabu sekitar 5 tahun.

“Biasanya kami sering berkumpulan kalau ada uang untuk membeli shabu. Waktu ditangkap kami baru saja mau menggunakan shabu ini, biasanya kami membeli dengan harga Rp300 ribu, dan yang membelinya adalah Alpiji,’’ ujar pelaku Junaidi.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol H M USkiansyah SE melalui Kanit Reskrim, Iptu Agus Adi Apriyoga SIk, membenarkan telah mengamankan para pelaku bersama barang bukti serta masih mengejar penjualnya berinisial AM. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua