• Hari ini : Kamis, 18 Januari 2018

Tingkatkan Kualitas SDM Sekolah dengan Diklat

BUPATI TALA – Saat bersalaman dengan sejumlah warga. (KP/Agus)
BUPATI TALA – Saat bersalaman dengan sejumlah warga. (KP/Agus)

Pelaihari, KP – Era reformasi telah membawa perubahan mendasar dalam berbagai tatanan kehidupan termasuk dunia pendidikan. Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tanahlaut untuk meningkatkan kualitas SDM para pendidik dalam mengelola manajemen sekolah dengan mengadakan Diklat Manajemen Sekolah.

Diklat Manajemen Sekolah yang dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Surya Arifani, M.Si dan agakan dilaksanakan dari tanggal 1 sampai18 Agustus 2016 bertempat di Diklat Loka Bina Praja Pelaihari.

Surya Arifani mengatakan untuk menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik, sangat dipengaruhi oleh manajemen sekolah yang baik dan kualitas manajemen sekolah.

“Diklat ini sebagai salah satu upaya menjawab dan sekaligus solusi terhadap peningkatan kemampuan manajerial di sekolah,”ucapnya.
Karenanya kata dia tidaklah berlebihan jika Diklat Manajemen Sekolah ini mampu menjadi titik tolak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di bumi tuntung pandang.

Diakhir sambutannya Surya Arifani mengharapkan kepada para peserta, agar dapat mengikuti diklat ini dengan sebaik-baiknya sehingga dalam pelaksanaan manajemen sekolah benar-benar mampu menghasilkan sekolah yang unggul dan berkualitas.

Turut Hadir dalam Pembukaan Diklat ini, Sekretaris BKD Kab. Tanah Laut Drs. H. Firmansyah, dan Para Kepala SKPD. (rin/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua