• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

TK/TP AL Qur’an Nurul Fata Khatamkan 21 Muridnya

Ketua TP PKK Raudathul Wardiyah menyerahkan perlengkapan sekolah dan tali asih kepada 21 murid TK/Taman Pendidikan Al Qur’an Nurul Fata Unit 238 Desa Teluk Selong.

Martapura, KP – Pentas Islami lewat pembacaan ayat suci Al Qur’an bersama, Maulid Habsy, Ikrar Islami, mengisi kegiatan Khatam Al Qur’an 21 murid TK/Taman Pendidikan Al Qur’an Nurul Fata Unit 238 Desa Telok Selong Kecamatan Martapura Barat, Sabtu (26/8).

Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah saat membuka Khatam Al Qur’an ini memberikan apresiasinya atas peran serta pengurus dan siswa TK/TPA Nurul Fata yang selama ini banyak memberi kontribusinya dalam mempertahankan serta mengembangkan budaya islami di Kabupaten Banjar.

“Kami mengucapkan selamat kepada 21 siswa, semoga dapat mengamalkan isi Al Qur’an dengan baik untuk mempertahankan dan mengembangkan Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Banjar,’’ tandasnya.

Camat Martapura Barat Ahmad Rabbani mengaku bangga dengan 21 murid yang sudah khatam Al Qur’an. Dan guna mempertahan prestasi ini, dia ingin turut serta terlibat, baik secara moril dan materil dalam mengembangkan budaya Islami di Martapura Barat.

“Kami juga berpesan agar masyarakat Martapura Barat bisa menjaga diri dari pengaruh buruk, terutama penyalahgunaan narkoba,’’ tandasnya.

Direktur LPTQA BKKPRMI Banjar Mahdiannoor berpesan agar 21 siswa ini terus mengamalkan isi Al Qur’an, karena banyak mengandung pengetahuan dan kebaikan lainnya yang diharap dapat membentuk akhlak mulia bagi pembacanya. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua