• Hari ini : Selasa, 17 Juli 2018

Trio Motor Kini Sediakan Motor CC Besar

EKSPANSI MOTOR BESAR - Honda Trio Motor kembali melakukan ekspansi motor dengan Cc besar dari 500 Cc sampai 1000 Cc lengkap tersedia di show room acesories, spare part dan tempat servicenya, Afrizal Rahman ketika memperlihatkan motor Hondanya. (KP/Hifni)
EKSPANSI MOTOR BESAR – Honda Trio Motor kembali melakukan ekspansi motor dengan Cc besar dari 500 Cc sampai 1000 Cc lengkap tersedia di show room acesories, spare part dan tempat servicenya, Afrizal Rahman ketika memperlihatkan motor Hondanya. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Jajaran manajemn Trio Motor Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin kembali melakukan ekspansi pasar otomotif roda dua selain menyediakan motor Cc kecil tahun ini Honda mendatangkan produk roda dua dengan Cc besar dari 500 Cc sampai 1000 Cc.
“ Trio Motor Honda Banjarmasin dipercayakan Honda Pusat untuk menjadi dealer resmi Honda Cc besar di Kalimantan sehingga konsumen banua yang ingin membeli motor Honda Cc besar tidak perlu lagi memesan ke Pulau Jawa karena disini sduah tersedia lengkap,” kata Manager Marketing Trio Motor Kalselteng Banjarmasin, Afrizal Rahman kepada wartawan kemaren.

Selain menjual motor Cc kecil untuk motor Cc besar Honda Perintis juga menyediakan tempat servicenya lengkap dengan penjualan spare part dan acesorisnya sehingga pemilik motor Cc besar Honda merasa dimudahkan.

Honda Banjarmasin tahun ini mampu melengkapi penjualan motor besar dari 500 cc ke atas hingga 1000 Cc, seperti CB 500x harga Rp150 jutaan, CB 650 Cc, CBR 500 Cc dan CBR 1000x harga Rp500 juta-an serta Honda Voltus 750x harga Rp400 jutaan.

Pasar motor besar di Kalimantan justru Kalimantan Selatan paling laku itu yang mendasari manajemen Honda pusat menjadikan dealer Honda Banjarmasin.

“ Jadi pangsa pasar di Kalsel sangat bergairah, dan masyarakat sangat bergerak untuk membeli produk honda dari Cc yang kecil Rp15 jutaan sampai Rp40 jutaan hingga Cc besar sampai Rp500 jutaan,’’ jelas Afrizal.
Dikatakan, dealer Trio Motor Banjarmasin mencakup semua class dalam penjualan, sehingga kebutuhan konsumen untuk motor Honda dapat terpenuhi kami jual lengkap dan yakin konsumen honda sangat tertarik.

Untuk showroom Honda Jalan Perintis Kemerdekaan ditarget akhir tahun 2016 sudah tersedia, dan diperkenalkan lewat pameran serta peluncuran motor besar di Duta Mall pada 28 September sampai 2 Oktober 2016 mendatang.

“Untuk motor CB Cc 500 X harga Rp150 jutaan sudah ada yang melakukan pembelian padahal motor ini belum kami lounching kepasar,” ungkapnya bangga.

PCX dan CBR 250 termasuk class premium dengan harga Rp46 juta-an. Sedang CB 150 kategori reguler. “Honda merajai semua segmen, mulai low sampai hight, katanya.

Lebih lanjut Maman mengungkapkan, penjualan honda tumbuh 11 persen pada sampai Agustus 2016, dan lebaran Idul Adha berdasarkan pengalaman pada semester II naik penyerapan penjualannya.
“ Kami optimis 100.000 unit sampai tutup tahun 2016 target penjualan bisa dilampaui kembali, sedangkan saat ini baru 80.000 unit terjual, dimana motor matik masih mendominasi pertama penjualan, kemudian motor sport posisi kedua kontribusinya,” ungkapnya.

Sedangkan target motor Cc besar perbulannya 3 sampai 5 unit perbulannya sudah lebih dari cukup disaat kondisi perekonomian banua masih kurang sehat saat ini, namun pihaknya optimis tahun depan perekonomian banua akan kembali membaik. (hif/K-7)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua