Upacara Hari Jadi Digelar di Kantor Bupati Baru

ditulis pada 5 Juli 2017
Bupati Pulpis H. Edy Pratowo dan wakil bupati Pudjirustaty Narang berdiskusi di sela-sela persiapan upacara peringatan hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 yang akan di gelar tanggal 6 Juli di Halaman Kantor Bupati baru.

Bupati Pulpis H. Edy Pratowo dan wakil bupati Pudjirustaty Narang berdiskusi di sela-sela persiapan upacara peringatan hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 yang akan di gelar tanggal 6 Juli di Halaman Kantor Bupati baru.

Pulang Pisau, KP – Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 akan di gelar, Kamis 6 Juli 2017 di Halaman Kantor Bupati yang baru.

Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang jatuh pada tanggal 2 Juli ini, peringatannya di langsungkan tanggal 6 Juli karena bertepatan dengan libur nasional pasca Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Untuk pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 Tahun 2017 ini akan kita laksanakan di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau yang baru,’’ kata Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo di sela-sela meninjau persiapan tempat yang akan di jadikan pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 Tahun 2017 ini akan kita laksanakan di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau yang baru.

Dikatakan Edy Pratowo, momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 Tahun 2017 ini bertepatan dengan selesainya 5 proyek multiyears, yakni pembangunan kantor bupati, gedung DPRD, masjid agung, stadion olah raga dan cristiani centre, sehingga halaman kantor bupati dan masjid agung dapat di fungsikan sebagai rangkaian tempat kegiatan HUT Kabupaten Pulang Pisau.

“Untuk upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten akan dilaksanakan di halaman kantor bupati baru, sedangkan di masjid agung akan di gunakan sebagai tempat penyelenggaraan Pulang Pisau bersolawat,’’ ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan, puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 akan di isi dengan kegiatan akbar, yakni Pulang Pisau bersolawat yang akan di laksanakan tanggal 6 Juli 2017 di masjid agung, acara akan di mulai pukul 19.00 wib dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Doa dan dukungan masyarakat lanjut Edy, tentu akan dapat memotivasi dan menambah spirit dalam rangka melaksanakan pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini.

“Melalui momentum perayaan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-15 ini, kita minta doa dan dukungan masyarakat Pulang Pisau agar pembangunan yang di laksanakan berjalan sesuai rencana demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau,’’ pungkasnya. (sgt/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.