• Hari ini : Senin, 22 Januari 2018

Wabup Beri Pencerahan Rohani Jajaran

TAUSYIAH - Ba`da Jumat diberikan Wabup Tanbu kepada jajaran. (KP/Ist)
TAUSYIAH – Ba`da Jumat diberikan Wabup Tanbu kepada jajaran. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Disela-sela rutinitas yang padat sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor menyempatkan hadir mengikuti pengajian rutin yang digelar jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Pengajian itu dikhususkan bagi pegawai wanita di jajaran tersebut yang kini sudah berjalan hampir 5 bulan dan rutin di laksanakan  setiap Ba’da Jum’at di Mushola Al Madani yang berada di kawasan Kantor Bupati.
H Sudian Noor dikesempatan itu turut memberikan pencerahan bagi Jamaah wanita  yang hadir.

Diapun merasa bersyukur kerena diantara sekian banyaknya pegawai yang mengikuti, dianggap hampir memenuhi isi mushola dan halaman di sekitarnya.

Menurutnya, pengajian ini begitu banyak Baroqah ilmu yang akan didapat dari penceramah, setidaknya bisa menjadi pedoman hidup sekaligus bakal untuk menuju hidup kekal di akhirat kelak.

Disamping itu katanya, kegiatan rohani ini diharapkan memberi dampak rohaniah yang positif dalam penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat. Sebagai mana  yang sudah di amanatkan bagi PNS maupun PTT agar senantiasa memberi pelayanan yang lebih baik dengan dilandasi sebuah keikhlasan menuju keridhoan dari Allah SWT.

“Meskipun pengajian ini di wajibkan bagi pegawai putri namun itu jangan dijadikan sebuah keterpaksaan, alihkan niat semata mata kerena Allah SWT serta dijadikan sebuah kebutuhan rohaniah kita,” ucap Sudian saat memberikan sambutan di tengah pengajian  tersebut Jum at (18/11).

Sementara itu kegiatan pengajian yang rutin pada Ba’da Jumat ini diisi dengan Tausyiah sekaligus sesi tanya jawab antara Jamaah dengan penceramah. (rel/han)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua