• Hari ini : Minggu, 21 Januari 2018

Wabup Penuhi Undangan Desmon J Mahesa

Wakil Bupati Saidi Mansyur memenuhi undangan Haul ke-2 almarhumah Sa'diah bin Ubak, ibunda anggota DPR RI Desmon Junaidi Mahesa.
Wakil Bupati Saidi Mansyur memenuhi undangan Haul ke-2 almarhumah Sa’diah bin Ubak, ibunda anggota DPR RI Desmon Junaidi Mahesa.

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Langgar Darul Munir Jalan Pematang Panjang Desa Bamban 1 Kecamatan Gambut, Sabtu (29/10).

Selain shalat berjamaah, kehadirannya juga untuk memenuhi undangan haul ke-2 almarhumah Sa’diah bin Ubak, ibunda anggota DPR RI Desmon Junaidi Mahesa di kediamannya.

Acara haul yang dihadiri ratusan warga ini berjalan khidmat. Terdengar lantunan salawat dan tahlil mendoakan almarhumah.

Pada kesempatan ini dalam sambutannya, Saidi Mansyur juga meminta kepada masyarakat Bumi Barakat selalu berkontribusi dalam pembangunan daerah menuju Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

“Tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Banjar, kami tidak dapat mewujudkan hal tersebut,’’ ujar Wabup.

Ditambahkan Wabup Saidi, saat ini Pemkab Banjar terus membangun sinergritas dengan seluruh masyarakatnya. Hadir pejabat Sekdaprov Kalsel Haris Makkie, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua