• Hari ini : Jumat, 22 Juni 2018

Wabup Saidi Nikmati Moment Reuni SMAN 2 Banjarbaru

Martapura, KP – Kehadiran Wakil Bupati Saidi Mansyur, kian menambah semarak kegiatan Reuni ke-3 tahun Angkatan 2006 SMAN 2 Banjarbaru yang di gelar Hotel Rodhita, Minggu (10/6).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Saidi Mansyur menyampaikan selamat atas terselenggaranya reuni ini.

“Selaku alumni SMAN 2 Banjarbaru, saya mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan reuni ini. Saya yakin SMAN 2 Banjarbaru telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang saat mereka berkarya,’ ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Saidi Mansyur mengatakan, reuni yang diselenggarakan keluarga besar SMAN 2 Banjarbaru ini sangat bermanfaat.

Karena bisa menjalin kembali silaturrahmi antar teman lama. Reuni yang diselenggarakan juga dapat melahirkan gagasan dan ide-ide sebagai bahan masukan bagi pembangunan.

“Pertemuan ini, sangat besar manfaatnya,’’ tandasnya.

Wabup Saidi juga berharap, reuni ini akan semakin meningkatkan jalinan keharmonisan antar seluruh alumni yang saat ini tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Makin rakat sampai ka tuha,’’ pungkasnya.

Pada rangkaian reuni yang dihadiri kepala sekolah, guru-guru dan seluruh alumni dari angkatan tahun 2006 ini, Saidi Mansyur juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua