• Hari ini : Sabtu, 21 Juli 2018

Wahid Tinjau Pasar Induk Amuntai

BUPATI HSU – H Abdul Wahid meninjau pasar Induk Amuntai. (KP/Novendra)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi melakukan peninjauan Pasar Induk Amuntai guna melihat kondisi infrastruktur pasar, Selasa (9/1) lalu.

Bupati dalam kunjungannya di dampingi Plt Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan, Plt Kadis Perindagkop, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup, Kabag Humas dan Protokol dan Kepala UPT Pasar Amuntai.

Bupati melakukan penijauan pada beberapa bangunan pasar yang kosong serta tidak dimanfaat pedagang seperti di lantai II pasar ikan.

Dalam kesempatan itu, bupati nampak mencermati kondisi beberapa bangunan bocor dan berdampak basah dan banjir di pertokoaan. Perhatian bupati juga kepada atap kanopi di yang mengalami kerusakan.

Kerusakan kenopi Pasar Induk tersebut dibagian pedagangan jajanan kue di lantai dasar. Sebagain sudah dilakukan perbaikan pada tahun 2017 lalu dan rencana pada triwulan pertama 2018 d disperindagkop HSU akan melanjutkan perbaikan kanopi tersebut.

Kepada Kepala UPT Pasar Amuntai, Amiruddin, mengatakan dalam peninjauan tadi bupati memerintahkan agar melakukan pembersihan sisi sisi atap dekat mushala serta agar segera mengajukan usulan perbaikan untuk pasar amuntai. (nov/K-6)

 

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua