• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Wahid Turut Doakan Warga Yang Meninggal

Bupati HSU – H Abdul Wahid bersalaman.(KP/Novendra)

Amuntai, KP – Di tengah kesibukan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi sebagai Kepala Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, tak jarang menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dan menyapa warga.

Tidak hanya warga, Wahid juga kerap mengunjungi ulama untuk menjalin kedekatan hubungan pemerintah kabupaten dalam melaksanakan pembangunan.

Seperti yang dilakukan usai melakukan silaturahmi ke Kediaman KH. Asmuni atau Guru Danau Bupati menyempatkan diri melakukan ta’ziyah ke Jenazah Muhammad Sabitol Banani di Desa Manarap Hulu RT. 3 Kecamatan Danau Panggang Rabu, 4/7, lalu.

Almarhum yang meninggal pada usia 52 tahun adalah seorang guru di MTs Telaga Silaba Kecamatan Amuntai Selatan.

Kehadiran Wahid disambut gembira warga yang sedang melayat dan juga keluarga almarhum (red – isteri dan anak-anak) almarhum.

Kepada keluarga almarhun Wahid mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Wahid juga mendoakan almarhum agar diberikan ampunan dan rahmat Allah SWT dan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sementara keluarga almarhun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Bupati Wahid yang juga turut mendokan dan membacakan surah yasin. (nov/K-6)

 

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua