• Hari ini : Jumat, 22 Juni 2018

Walikota Ikuti Lomba HUT Kota di Bansel

KICAU BURUNG – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menghadiri lomba burung berkicau memperebutkan piala Walikota Cup V tahun 2017 dan tampak kegiatan tersebut, belum lama ini. (Istimewa)

Banjarmasiun, KP – Guna memeriahkan HUT Kota Banjarmasin yang ke-491, Kecamatan Banjarmasin Selatan melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan yang melibatkan langsung masyarakat.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor yang beralamat di Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Kelayan Selatan itu, dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Kemeriahan kegiatan tersebut semakin terasa, saat Walikota Banjarmasin bersama Tim Walikota Banjarmasin terdiri dari para asisten, Forkompincam melakukan pertandingan eksibisi dengan Tim Lurah se kecamatan tersebut.

Hasil dari pertandingan tersebut menyatakan, Tim Pemko Banjarmasin menang telak dua kosong.
Menurut Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kegiatan yang dilaksanakan kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan ini bertujuan untuk mengakrabkan para ASN dan masyarakat. “ Di sini dilaksanakan beragam perlombaan dan ada door prizenya,’’ katanya.

Diharapkan, lanjut orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini lagi, kegiatan memeriahkan HUT ke-491 Kota Banjarmasin ini nantinya tidak hanya dilaksanakan di tingkat kecamatan, tetapi juga bisa dilaksanakan hingga di tingkat RT.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina juga menyempatkan diri memantau pusat pelayanan masyarakat yang ada di kecamatan tersebut.

Adapun lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut antara lain lomba engrang, balogo, balap karung, karaoke ceria dan senam bersama. Pelaksanaan dari lomba tersebut dua hari, Rabu (20/9) dan Jumat (22/9) 2017. (vin/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua