• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Wanita Cantik Tewas dengan Darah Berceceran

MENGENASKAN – Saat ditemukan, kondisi Yn (21) mengenaskan dengan luika tusukan di Jalan Pendreh Lingkar Kota Muara Teweh.
Saat ditemukan, kondisi Yn (21) mengenaskan dengan luika tusukan di Jalan Pendreh Lingkar Kota Muara Teweh.

MUARA TEWEH, KP – Seorang wanita cantik dengan isinisial Yn (21) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dan kasusnya ditangani petugas Resort Barito Utara (Barut) di Muara Teweh.
Korban Jalan Cempaka Putih yang merupakan putri tunggal dari pasangan M Munip dan Noni.

“Temuan berdasarkan laporan warga sekitar, Ahmadi. Ada pula kesaksian Alianor alias Elon dan Susan Soleha” kata Kapolres Barut, AKBP Roy HM Sihombing melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Aziz Septiadi, Selasa (30/8).

Pada mulanya, Polisi kesulitan mengidentifikasi mayat tersebut, tapi memiliki sejumlah petunjuk yang bisa dikembangkan.

Penemuan itu pada hari Senin lalu (29/8 sekitar pukul 20.00 WIB di belakang sebuah rumah di Jalan Pendreh Lingkar Kota Muata Teweh, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

Saat itu, Ahmadi merasa heran karena melihat banyak ceceran darah di sekitar rumahnya. Dia pun menghubungi Alianor yang kemudian langsung menghubungi Polres Barut.

Petugas Polres bersama anggota Polsek Teweh Tengah kemudian melakukan penyisiran di sekitar rumah Ahmadi, disertai pula Alianor.

Betapa kaget mereka ketika dalam penyisiran itu menemukan sesosok jenazah wanita dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk di bagian badannya.

Kuat dugaan, korban akibat tindak kekerasan atau pembunuhan. Di lokasi, petugas langsung pasang pita garis polisi dan olah TKP oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Barut.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum,’’ jelas Roy.

Dari identifikasi, korban mengalami luka tusuk kedalaman 6 cm, luka lecet, lebam biru di kepala atas bagian kiri dan telinga kiri hingga mengeluarkan darah, satu gigi depan patah, luka gores dan lecet di lutut kaki kiri dan kanan, dan luka lecet di bagian pinggang.

Untungnya, polisi di lokasi sudah mendapat gambaran dugaan identitas korban dengan menemukan STNK sepeda motor Suzuki Satria F atas nama Yeny Erlin Wijayanti dan KTP atas nama Aspihani (laki-laki).

“Dari kedua kartu identitas itu kita bisa mengawali penyelidikan, ternyata korban merupakan warga Jalan Cempaka Putih,’’ kata Kasat Reskrim. (asa/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua