• Hari ini : Sabtu, 21 Juli 2018

Wanita Pelupa, Sebulan Menghilang

10-2-klm35-cm-ibu-ilang-upl

Buntok, KP  – Berita orang hilang kembali menghiasi pemberitaan sejumlah media cetak dan elektronik serta media sosial yang terdapat di Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah.

Kali ini seorang wanita pelupa, bernama Juana Bin Jamumampas (43), warga Dusun Batukul, Desa Maruga Kecamatan Dusun Utara Barito Selatan menghilang sejak bulan November 2016.

Informasi dihimpun {{KP]} dari Polsek Dusun Utara menyebutkan, Juana sebelumnya berangkat menuju Kota Palangka Raya untuk bertemu sang anak.

Berdasarkan keterangan keluarga dan tetangga, Juana yang tinggal sendirian di rumahnya sejak November 2016 tidak pernah terlihat lagi keberadaannya.

“Setelah mendapatkan laporan dari keluarga pada tanggal 27 Nopember 2016, kami melakukan cek TKP di rumah korban di Dusun Batukul dan rumah masih dalam keadaan terkunci dari luar serta tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari dalam rumah,’’ ucap Kapolsek Dusun Utara, Iptu Sugeng Riyadi, Kamis (22/12).

Berdasarkan informasi dari tetangga, korban ingin mendatangi sang anak yang kuliah di Palangka Raya. Namun setelah dikonfirmasi kepada anaknya, sang ibu tidak pernah datang ke rumahnya.

“Keterangan keluarga, ibu mereka pernah menderita penyakit malaria serta pelupa,’’ rinci Kapolsek.

Adapun ciri-ciri Juana, tinggi 155 Cm, rambut hitam ikal panjang, wajah bulat, kulit sawo matang dan ciri khusus ada tahi lalat di bibir sebelah kiri atas.

“Keluarga sedang mencari apabila ada yg melihat dan mengetahui keberadaanya agar menghubungi no tlp 085787672785 atau bisa juga lewat akun Facebook Polsek Dusut,’’ ucapnya. (adi/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua