• Hari ini : Minggu, 21 Januari 2018

Water Boom Bagi-Bagi Undian Sepeda Motor

Pihak manajemen Water Boom akan melakukan penarikan undian tahapan ke VII pada tanggal 1 Januari 2017 dihadapan pihak Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian silakan pengunjung hadir banyak peluang untuk mendapatkan undian ini.
Pihak manajemen Water Boom akan melakukan penarikan undian tahapan ke VII pada tanggal 1 Januari 2017 dihadapan pihak Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian silakan pengunjung hadir banyak peluang untuk mendapatkan undian ini.

Banjarmasin, KP – Jelang tutup tahun 2016 manajemen Water Boom bagi-bagikan hadiah gebyar tahapan VII seperti 2 buah sepeda motor Honda hingga ratusan barang elektronik diundi 1 Januari 2017, dimana kupon yang masuk sekitar 20 ribuan lebih.

Manager Water Boom A Yani Km 11, Edwien kepada wartawan menjelaskan, selama 6 bulan ini ada sekitar 20 ribuan kupon yang masuk dan akan diundi pada tanggal 1 Januari 2017 dihadapan pengunjung secara terbuka disaksikan aparat Kepolisian, Notaris, Dinas Sosial serta aparat terkait lainnya.

Hadiah yang akan dibagikan 1 Januari 2017 seperti 2 unit sepeda motor Honda terbaru hingga ratusan hadiah elektronik lainnya sedangkan hadiah atau undian periode kedua dibagikan pada tanggal 26 Juni 2017 berupa mobil Ayla dan dua unit sepeda motor Honda serta ratusan barang elektronik lainnya.

“Alhamdulillah kupon yang masuk ada sekitar 20 ribuan artinya semua pengunjung yang pernah datang bermain kewahana Water Boom memiliki peluang meraih hadiah utama dan hadiah lainnya, untuk itu diharapkan masyarakat bisa berhadir menyaksikan pengundian tahapan ke 7 ini,’’ jelas Edwien.

Bercermin tahun yang lalu pengunjung yang datang tidak hanya dari Banjarmasin saja bahkan hingga Banua Enam dan Kalteng Sampit, Kapuas dan Murung Raya sambil menunggu harap-harap cemas nomor undiannya bisa meraih 2 unit Honda dan mobil Daihatsu Ayla warna merah yang dipajang disekitar lokasi pengundian.

Disisi lain, lanjut Edwien, memasuki liburan panjang ini pengunjung yang datang ke Water Boom naik signifikan 10 ribu terutama pada hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan termasuk kegiatan perusahaan BUMN, Perbankan, Asuransi, Lissing, sekolahan, proveder seluler yang melakukan gathering setiap minggunya selalu saja ada yang datang.

“Apalagi sekarang Water Boom memiliki fasilitas tap cash kerja sama dengan BNI, dimana pengunjung yang hadir tidak perlu lagi membayar dengan uang cash cukup digesek saja dengan tap cash sudah bisa masuk kewahana kami,’’ katanya.

Ini salah satu program pihaknya mensukseskan program pemerintah mengurangi peredaran atau membayar dengan uang cash, selain pengunjung tidak perlu lagi membawa uang yang banyak dan berpotensi bisa hilang karena BNI juga menyediakan counter tap cashnya setiap hari kerja.

Ditambahkan Owners Water Boom, H Ibramsyah, pihaknya juga memberikan dispensasi khusus kepada para rumah anak yatim untuk menikmati 14 wahana air terbesar ini di Kalimantan memberikan tiket pree gratis alias tanpa dipungut biaya dengan catatan mereka membawa surat rekomendasi resmi dari pihak panti asuhan.

“Pihaknya sangat bangga karena sudah ribuan anak yatim datang bermain memanfaatkan kebijakan manajemen ini, artinya kami tidak hanya mengejar bisnis semata namun juga berbagi kepada lingkungan agar wahana bermain ini bisa bermanfaat mereka yang kurang mampu,’’ ungkapnya.

“Keinginan saya sebagai pengusaha lokal untuk terus membesarkan wahana bermain air ini seperti yang ada di Pulau Jawa, sehingga warga banua tidak perlu lagi jauh berwisata kesana karena dibanua kita sudah ada dan lengkap,’’ katanya.

“Kami ingin, warga banua tidak harus bepergian jauh-jauh ke Pulau Jawa untuk menikmati permainan wahana air terlengkap, namun cukup hanya di Water Boom sudah super lengkap, hanya Rp60.000 saja, tahun depan kami akan membangun kembali wahana kering mengingat lokasi tanah kami masih banyak untuk terus dikembangkan,’’ tutup Pemilik real estate Pesona Modern ini. (hif/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua