• Hari ini : Kamis, 24 Mei 2018
  • 28 C

Water Boom Gelar Kompetisi Warior Ninja Kids

LOMBA KETANGKASAN – Manajemen Water Boom, Edwin, kembali menggelar lomba ketangkasan anak-anak yakni Warior Ninja Kids bagian edukasi kepada dunia pendidikan banua pendaftaran hanya Rp60 ribu.

 

Banjarmasin, KP – Awal tahun 2018, manajemen Water Boom Km 11,5 terus melakukan edukasi untuk dunia pendidikan banua, selain bisa menikmati wahana bermain air anak-anak juga bisa mengasah kemampuannya hingga kecerdasan ketangkasan dengan menggelar Warior Ninja Kids membangun kecerdasan anak.

Ini bagian edukasi dunia pendidikan untuk anak-anak banua untuk mengasah kecerdasan, keberanian, kemandirian anak, ketangkasan hingga melatih kerja saraf motoriknya dengan menggelar Warior Ninja Kids dengan target peserta 200, membimbing anak kearah yang positif sejak dini diera modern saat ini, kata Manager Operasional Water Boom, Edwin Saleh Warisman kepada wartawan kemarin.

“Perlombaan ketangkasan anak-anak umur 8 sampai 13 tahun ini bagian dari edukasi atau kepedulian Water Boom kepada dunia pendidikan dibanua ini dan kami tidak hanya mengejar bisnis semata saja, dilokasi Water Boom anak-anak juga bisa bermain,’’ katanya.

Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak sekarang tinggal hubungi Hp 0812 2055 5765 atau datang ke Water Boom dan Hotel Aston dengan biaya hanya Rp60 ribu per orangnya plus dapat snack.
“ Kami juga menyediakan hadiah menarik seperti sepeda gunung, menginap di Hotel Aston Banua serta disiapkan perlengkapan sekolah lainnya,’’ lanjutnya.

Pihaknya optimis pendaftaran akan banyak karena kegiatan ini pertama digelar dibanua ini dan kegiatan ini jelas sangat mencedaskan anak-anak kita kearah yang positif.
Terkait kunjungan di Water Boom Edwin memastikan bulan-bulan ini mengalami kenaikan hingga mencapai 500 sampai 1000 pengunjung per harinya apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan ada libur panjang.

Lebih lanjut dijelaskan, para pengunjung yang datang akhir pekan ini tidak hanya dari Banjarmasin bahkan hingga Banua Enam dan Kalteng Sampit, Kapuas dan Murung Raya artinya bukan dari Kalsel saja biasanya sambil berkunjung pusat perbelanjaan sekaligus berenang diwahana air.
Pihaknya juga tahun ini telah menambah permainan wahana kering seperti permainan go car dan lainnya seluas 1 hektare berdampingan dengan wahana air Water Boom.

Disisi lain, lanjut Owners Water Boom Pesona Modern, H Ibramsyah, pihaknya tidak hanya mengejar bisnis saja namun juga memberikan dispensasi khusus kepada para rumah anak yatim untuk menikmati wahana air terbesar ini di Kalimantan dengan memberikan tiket pree gratis alias tanpa dipungut biaya dengan catatan mereka membawa surat rekomendasi resmi dari pihak panti asuhan. (hif/K-5)

 

 

 

 

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua