• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Wawali Hermansyah Bagikan Daging Kurban kepada Warga Kurang Mampu

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah memberikan bantuan sapi kurban untuk warga disekitar rumah pribadinya di Jalan Belitung Banjarmasin, Senin (12/9), agar warga bisa menikmati daging kurban.
Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah memberikan bantuan sapi kurban untuk warga disekitar rumah pribadinya di Jalan Belitung Banjarmasin, Senin (12/9), agar warga bisa menikmati daging kurban.

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah memberikan bantuan sapi kurban untuk warga disekitar rumah pribadinya di Jalan Belitung Banjarmasin, Senin (12/9), supaya masyarakat bisa menikmati daging kurban.

Penyerahan sapi kurban yang diwakilkan oleh Guruh Maulana (putra sulung Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah) kepada panitia kurban sebanyak 2 ekor sapi supaya dagingnya bisa dibagi-bagi kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Pada acara penyerahan sapi kurban yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi (Open House) Wakil Walikota Banjarmasin di rumah pribadinya tersebut juga disaksikan seluruh warga dan tamu undangan ang berdatangan ke rumah orang nomor dua di Pemko Banjaramsin ini.

Pada acara tersebut juga disaksikan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan keluarga, Camat Banjarmasin Barat M Husni Thamrin SSos, M.IP beserta isteri, Pimpinan SKPD Pemko Banjarmasin beserta Istri.

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan harapan semoga bermanfaat bagi warga dan semakin meningkatkan jiwa solidaritas antara sesama seperti yang diajarkan Nabi Iberahim yang selama ini memberikan inspirasi bagi kehidupan umat di muka bumi ini.

Kegiatan acara silaturahmi diakhiri dengan pembagian daging kurban kepada warga di lingkungan kediaman Wakil Walikota Banjarmasin kemudian sebelumnya juga makan bersama di kediaman Wakil Walikota yang melakukan open house. (vin/K-5)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua