• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Wawali Hermansyah Semangati Kafilah MTQ Banjarmasin di Medan

SEMANGATI KAFILAH – Kehadiran Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bagi para kafilah Kalsel yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII di Kota Medan, Sumatera Utara bagaikan angin segar, terutama bagi kafilah asal Kota Banjarmasin yang berlaga dari 7-13 Oktober. (Istimewa)

Banjarmasin, KP – Kehadiran Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bagi para kafilah Kalsel yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII di Kota Medan, Sumatera Utara bagaikan angin segar, terutama bagi kafilah asal kota Banjarmasin yang berlaga dari 7-13 Oktober.

Didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin, Hermasnyah hadir memberikan dukungan dan semangat di beberapa lokasi cabang lomba, salah satunya saat memberi dukungan pada M Rizqon, peserta Cabang Tilawah golongan remaja putra yang tampil di Panggung Uutama Lapangan Merdeka, Medan, Rabub (10/10).

Alhasil Rizkon tampil dengan merdu dan memukau membawakan Surah Ar-Ra’d. “Alhamdulillah, dari beberapa penampilan tadi membuktikan kesiapan kafilah Kalsel dan Banjarmasin, yakin potensi kafilah kita juara. Masih ada beberapa cabang lomba lain, para kafilah tetap jaga kesehatan agar maksimal saat tampil. Tetap fokus, konsentrasi dan tampil secara maksimal agar meraih prestasi terbaik,’’ ujarnya usai penampilan.

Bahkan tercatat, Kafilah Kalimantan Selatan beranggotakan 89 orang terdiri dari 40 peserta dan 49 official atau pendamping. 9 diantaranya adalah kafilah dari Kota Banjarmasin hasil juara MTQ Tingkat Provinsi Kalsel 2017 lalu. Kesemuanya turun di 7 cabang yang dipertandingkan. Diantaranya cabang Tilawatil, Tahfidz dan Tafsir Qur’an, untuk kategori dewasa laki laki dan perempuan, anak-anak serta kategori tuna netra. (vin/K-5)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua