• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Wawali Terima Siswa Berprestasi

SISWA BERPERSTASI - Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menerima siswa berprestasi dari SMPN 1 Banjarbaru Annisa Rusianti yang mewakili Kalsel pada Lomba Poster Duta Sanitasi 2016. (Istimewa)
SISWA BERPERSTASI – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menerima siswa berprestasi dari SMPN 1 Banjarbaru Annisa Rusianti yang mewakili Kalsel pada Lomba Poster Duta Sanitasi 2016. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menerima siswa berprestasi dari SMPN 1 Banjarbaru Annisa Rusianti yang mewakili Kalsel pada Lomba Poster Duta Sanitasi 2016. Annisa didampingi Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Titi Wahyu ketika menemui Wawali, Senin (1/8).

Annisa Rusianti berharap bisa membawa nama baik daerah, khususnya Banjarbaru di tingkat nasional pada ajang berlangsung di Ancol Jakarta dari tanggal 3 hingga 9 Agustus 2016 tersebut.

Wawali Darmawan berharap agar Annisa bisa menjaga kondisi kesehatan, sehingga benar-benar dalam kondisi fit ketika mengikuti lomba. Syukur-syukur nanti bisa meraih yang terbaik di ajang tersebut, sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

“ Kami merasa bangga kepada Annisa Rusianti yang terpilih mewakili Kalsel,’’ tandasnya. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua