• Hari ini : Kamis, 18 Januari 2018

Wawali Tinjau Kesiapan RSUD Banjarbaru

TINJAU RSUD - Wawali Darmawan tinjau persiapan gedung baru RSUD Banjarbaru. (Istimewa)
TINJAU RSUD – Wawali Darmawan tinjau persiapan gedung baru RSUD Banjarbaru. (Istimewa)

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan meninjau kesiapan perpindahan RSUD Banjarbaru ke gedung baru di Jalan Trikora, akhir pekan kemarin.

Direktur RSUD Banjarbaru dr Endah Labati mengatakan, perpindahan ini, semua pengguna ruangan diminta terlebih dahulu mengecek ruangan. Jika ditemukan ada yang rusak sebelum digunakan, diharap pengguna dapat melaporkan kerusakannya.

“Seperti dinding, plafon, wastapel, kran, kamar mandi, lantai, jendela, lampu dan fasilitas lainnya,’’ tandasnya.

Wawali Darmawan mengatakan, dalam pemantauan ini, telah disepakati mulai beroperasi pada Selasa 13 September 2016 (hari ini), kemudian untuk peresmian mudah-mudahan pada Oktober bertepatan event City Net dan semoga Menteri Kesehatan bisa datang ke Kota Banjarbaru meresmikannya.

“Dan kondisi RSUD bisa 100 persen selesai, saat ini pekerjaan sudah sekitar 95 persen, adapun masa pemeliharaan rumah sakit hingga 17 Februari 2017, jadi selama masa itu kita masih bisa minta support dari pihak Adhi Karya untuk perbaikan-perbaikan kecil dan kontraktor lokal yang siap membenahinya serta menyelesai kendala tersebut,’’ tandasnya.

Menurut Darmawan, pihak RSUD sudah berkomitmen bersama-sama memberikan pelayanan terbaik mulai hari Selasa nanti. Kalaupun ada kekurangan, sambil dibenahi, sehingga saat peresmian benar-benar 100 persen. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua