• Hari ini : Minggu, 23 September 2018

Yatinah Umroh Gratis dari Majelis Mifhtahus Surur

UNDIAN UMROH - Yatinah kiri pada foto, yang mendapat undian umroh gratis pada pengajian Mifhtahus Surur. (KP/Arifin)
UNDIAN UMROH – Yatinah kiri pada foto, yang mendapat undian umroh gratis pada pengajian Mifhtahus Surur. (KP/Arifin)

Banjarmasin,KP – Wanita separuh baya warga Tatah Belayung RT 12 Kelurahan Tanjung Pagar Banjarmasin, tak bisa lagi mengeluarkan kata-kata, dan ia sesekali mengusap matanya yang basah, ketika namanya dipanggil untuk menjadi tamunya Allah.

Yatinah (50 tahun) yang beruntung mendapatkan undian umroh gratis dari Majelis Ta’lim Mifhtahus Surur di Masjid Da’watul Abrar Kelayan beberapa waktu lalu.

“Ulun kada menyangka dapat undian umroh ini, masih rasa kada percaya (saya tidak menyangka mendapat undian umroh ini, hingga sekarang merasa masih belum percaya),’’ kata Yatinah dengan rasa haru dan mata berkaca-kaca.

Haji Bahrani, Ketua Harian Majelis Ta’lim Miftahus Surur mengatakan, banyak cara digunakan Allah untuk melimpahkan rahmat dan rezeki kepada hamba-Nya. Itulah yang kini dirasakah oleh Yatinah
Yatinah selalu rutin kepengajian dan tak pernah terlewatkan, ini terbukti melalui absensinya kepengajian, “Hadiah umroh ini adalah salah satu cara kami memotivasi para jemaah agar lebih banyak menghadiri serta lebih mencintai majelis-majelis ilmu,’’ kata Bahrani .

Ditambahkan Bahrani, segala kelengkapan dokumen ibu Yatinah selesai maka rencananya akan diberangkatkan pada bulan Januari 2017 nanti.
Majelis Ta’lim Miftahus Surur sendiri adalah majelis yang digelar setiap Sabtu malam dengan materi yang bersumber dari Kitab Suluk Al Murid Karangan Al Imam Alhabib Abdullah Al Haddad yang secara rutin dibacakan oleh Habib Rafiq Alkaff.

Pada beberapa kesempatan majelis ini juga disambangi oleh ulama-ulama asal dari Timur Tengah. Seperti pekan lalu, majelis ini dikunjungi Al Arif Billah Al Habib Hasan Bin Ahmad Bin Syekh Abu Bakar Hadharamaut, Yaman.

Dalam kesempatan tersebut beliau mengijazahkan kepada yang hadir terutama kepada Pimpinan Umum Majelis Ta’lim Mifhtahus Surur mencakup ijazah wirid, ijazah dzikir dan ijazah Sanad. (fin/K-5)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua